US Open 2019, Dimitrov Lawan Federer saat Debut Perempat Final

Senin, 02 September 2019 - 07:02 WIB
US Open 2019, Dimitrov Lawan Federer saat Debut Perempat Final
US Open 2019, Dimitrov Lawan Federer saat Debut Perempat Final
A A A
NEW YORK - Petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov untuk pertama kali dalam karirnya lolos ke perempat final Grand Slam US Open. Tiket perempat final diraih Dimitrov seusai melibas petenis Australia, Alex de Minaur dalam tiga set langsung 7-5, 6-3, 6-4 di Grand Stand, Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat.

Dia tidak menyangka jika mampu merangsek hingga perempat final US Open 2019. Karena, dia tidak menargetkan yang muluk selain hanya menampilkan permainan terbaiknya. “Tidak ada yang bisa saya ucapkan kecuali Aku senang bisa kembali ke lapangan, bebas dari cedera, dan merasa baik-baik saja, "kata Dimitrov.

Setelah tampil mengesankan di Grand Slam Australian Open di awal tahun ini, Dimitrov harus absen dari turnamen selama dua bulan karena cedera bahu. Dia harus bersusah payah saat kembali ke lapangan. Dia datang ke US Open 2019 dengan rekor kurang bagus 7-13.

Dimitrov juga tidak terbebani ketika harus bertemu Roger Federer di perempat final. Kendati secara head to head dengan Federer selalu kalah dalam tujuh pertemuan (0-7), Dimitrov tetap fokus. "Aku siap mengenai hal itu," katanya. US Open 2019, Roger Federer Samai Rekor Andre Agassi

Baginya, penampilan pertama di perempat final US Open merupakan sebuah pencapaian luar biasa. "Ini perempat final pertama saya di US Open, jadi harus bisa lebih baik. Inilah hasil dari latihan, memainkan pertandingan ini,"lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)