Andy Ruiz Jr Diet Jelang vs Anthony Joshua, Begini Pola Makannya

loading...
Andy Ruiz Jr Diet Jelang vs Anthony Joshua, Begini Pola Makannya
Andy Ruiz Jr Diet Jelang vs Anthony Joshua, Begini Pola Makannya
Juara dunia Kelas Berat WBA, WBO, IBF, dan IBO, Andy Ruiz Jr menjalani diet ketat demi mendapatkan berat badan ideal menjelang duel ulang dengan Anthony Joshua di Arab Saudi pada 7 Desember mendatang. Namun, Ruiz Jr tetap diperbolehkan cheat meal atau bebas makan apa saja sesuka hati di akhir pekan.

Petinju pertama Meksiko yang menjadi juara dunia Kelas Berat itu memiliki berat badan 121,7kg saat mengalahkan Anthony Joshua pada 1 Juni lalu. The Destroyer ingin mengurangi berat badannya sebelum rematch pada 7 Desember.

Ahli nutrisi dan chef pribadi Ruiz Jr dari Zo Meal Plans secara eksklusif kepada Sky Sports membagikan bagaimana Andy Ruiz Jr mengatur pola makan untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Apakah Ruiz Jr tetap sehat dan bugar sejak mengalahkan Joshua?
Dia tetap berat tapi itu belum pernah kita bahas sebelumnya. Dia sangat suka tacos. Kami tidak khawatir mengenai diet ya di luar kamp pelatihan. Ingat, ini adalah kamp Kelas Berat. Andy bukan di Kelas Ringan.



Ketika memulai diet, apakah Ruiz Jr disiplin menjalani?
Ya. Kami berusaha membuat dia lebih sehat. Banyak makan buah dan sayur. Sebagian besar, dia sangat serius dengan dietnya. Kami berusaha memberikan dia menu yang tepat dalam sesi latihannya. Kami mengenalkan sayuran dan ikan.

Beritahu kepada kami mengenai cheat meal Ruiz Jr?
Selama pelatihan kami akan bebaskan dia makan apa saja. Di akhir pelatihan kami pergi menonton bioskop pada akhir pekan dan dia akan makan popcorn. Tapi, tacos menjadi menu utama di Jumat malam, kami bebas makan. Ada tempat yang biasa kami datangi untuk makan tacos. Tapi tidak ada yang berlebihan.

Di mana Ruiz Jr biasa pergi makan tacos?
Ada sebuah tempat dekat rumahnya, area terbuka di mana Anda bahkan tidak bisa duduk di dalamnya. Andy sangat suka tacos el pastor con queso. Mereka menaburkan keju di dalam tacos dan melumer, kami mendapatkan banyak macamnya tapi dia suka daging babi yang diasinkan.



Apakah cheat meal membuat Ruiz Jr fokus selama di kamp pelatihan?
Pasti. Kami harus membuat dia gembira. Ketika dia lapar dia menjadi penggerutu. Jadi, kami membebaskannya makan. Dia berlatih sangat keras dan hari-hari latihan ya sangat berat sehingga saya harus membuatnya bersemangat dan gembira.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top