Pertanyakan Pemotongan Dua Poin, Logan Paul: Wasit Terlalu Keras

Minggu, 10 November 2019 - 14:58 WIB
Pertanyakan Pemotongan Dua Poin, Logan Paul: Wasit Terlalu Keras
Pertanyakan Pemotongan Dua Poin, Logan Paul: Wasit Terlalu Keras
A A A
LOS ANGELES - Logan Paul mempertanyakan keputusan wasit Jack Reiss yang memotong dua poin miliknya saat kalah angka tipis dari KSI dalam duel ulang di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Youtuber Amerika Serikat itu yakin keputusan keras dari wasit Jack Reiss mengakibatkan dirinya kalah angka tipis dari seterunya asal Inggris tersebut.

Poin Paul dikurangi dua setelah wasit menganggapnya memukul bagian belakang kepala KSI saat terjatuh di ronde keempat. Dengan pengurangan dua poin ini, dua hakim juri memberikan kemenangan angka57-54 dan 56-55 untuk KSI. Satu hakim juri memenangkan Paul dengan skor 56-55. Baca juga: Terjatuh Kena Bogem Maut, KSI Menang Angka Tipis Atas Logan Paul

"Aku terlewat emosi, kawan," kata Paul, ketika menonton tayangan ulang kesalahan yang dilakukannya. "Tapi, saya akan mengatakan, tidak ada peringatan, dan saya mendapat pengurangan dua poin, dan itulah sebabnya saya pikir saya kehilangan malam ini,’’katanya.

Paul mempertanyakan mengapa wasit tidak memperingatkan terlebih dahulu sebelum memotong poinnya. "Saya pikir jika Anda menghitung, dua poin yang saya ambil dari saya adalah alasan saya kalah malam ini,’’ujarnya. "Aku ingin sekali mempertanyakan keputusan komisi tinju, karena kupikir aku seharusnya mendapat peringatan."

Paul telah berjuang untuk bermain draw dengan KSI di Manchester Agustus lalu dan percaya bahwa dia lebih siap secara fisik untuk pertemuan yang hingar bingar di pertarungan kedua. "Aku lebih tenang tahun ini. Kami memperbaiki kondisiku. Semakin aku berlatih di sini, aku semakin nyaman.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9079 seconds (0.1#10.140)