Petenis Cantik Bianca Andreescu Menangi Trophy Lou Marsh Pertama

Selasa, 10 Desember 2019 - 05:34 WIB
Petenis Cantik Bianca Andreescu Menangi Trophy Lou Marsh Pertama
Petenis Cantik Bianca Andreescu Menangi Trophy Lou Marsh Pertama
A A A
Petenis cantik Kanada Bianca Andreescu menutup musim 2019 dengan meraih penghargaan Trophy Lou Marsh. Juara US Open itu menjadi pemenang tahun ini dengan suara bulat.

Piala Lou Marsh dianugerahkan setiap tahun kepada atlet top Kanada, dan Andreescu mengumpulkan gelar prestisius di tenis sepanjang musim 2019. Petenis 19 tahun itu memenangkan gelar WTA pertamanya di BNP Paribas Open - turnamen Premier - dan yang kedua di Rogers Cup di Toronto, acara Premier 5 yang dihadiri Andreescu.

Andreescu menjadi petenis pertama –baik putra dan putri -- dari negaranya yang memenangkan gelar tunggal Grand Slam di Flushing Meadows. Di final, Andreescu memecundangi juara Grand Slam 23 kali Serena Williams di final.

Andreescu melanjutkan di Final WTA setelah mencapai perempat final China Terbuka, melawan juara Australia Terbuka Naomi Osaka di salah satu pertandingan terbaik musim ini.

Andreescu dinominasikan bersama rekan senegaranya Brooke Henderson (golf), Jordan Binnington (hoki es), Andre De Grasse (pelari cepat) dan Mike Soroka (baseball). Kemenangan Andreescu sudah diprediksikan penerima Trophy Lou Marsh, Mikael Kingsbury, tak lama setelah kemenangannya di AS Terbuka.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7974 seconds (0.1#10.140)