Gaya Liburan Petenis: Sharapova Nikmati Kehangatan bareng Nadal

Minggu, 22 Desember 2019 - 20:44 WIB
Gaya Liburan Petenis: Sharapova Nikmati Kehangatan bareng Nadal
Gaya Liburan Petenis: Sharapova Nikmati Kehangatan bareng Nadal
A A A
Para petenis elite dunia benar-benar memanfaatkan waktu dua pekan terakhir menjelang tutup 2019 dengan berlibur. Garbine Muguruza, Maria Sharapova, hingga Madison Keys memanfaatkan waktu dengan bertemu teman dan keluarga menjelang Natal dan Tahun Baru.

Muguruza menikmati liburan akhir pekan sendiri yang berbeda dengan pelatihnya, Conchita Martinez yang berllibur di pantai. Di Dubai, Uni Emirat Arab, Maria Sharapova begitu menikmati liburannya dengan bertemu beberapa wajah-wajah terkenal di tenis putra seperti Rafael Nadal dan Novak Djokovic. Bagi si cantik Sharapova, sosok Nadal begitu menginspirasinya untuk bangkit setelah dibekap cedera panjang.

Dia bersama Nadal dan Djokovic bertemu dalam sebuah acara yang membuat mereka dalam satu golf-cart - dan menikmati cuaca yang hangat. Mereka sempat berselfie dalam suasana penuh kehangatan.

Jika di Dubai cuacanya hangat, berbeda di Warsawa, Polandia, tempat Aleksandra Wozniak bertemu dengan beberapa teman lama. Wozniak memanfaatkan waktunya dengan bernostalgia dengan teman-teman lamanya.

Beda lagi dengan petenis Amerika Serikat, Madison Keys, yang menghabiskan akhir pekannya dengan membantu orang lain. Dia bersama sejumlah orang menjalankan tugas sosial membantu orang lain menjelang Natal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4070 seconds (0.1#10.140)