Tolak Duel, Dillian Whyte Kecam Andy Ruiz Jr si Perut Besar Pengecut!

Minggu, 02 Februari 2020 - 09:11 WIB
Tolak Duel, Dillian Whyte Kecam Andy Ruiz Jr si Perut Besar Pengecut!
Tolak Duel, Dillian Whyte Kecam Andy Ruiz Jr si Perut Besar Pengecut!
A A A
LONDON - Petinju Inggris Dillian Whyte mengecam mantan juara dunia Kelas Berat Andy Ruiz Jr sebagai "pengecut" setelah membatalkan rencana petarungan tahun ini. Whyte murka setelah Ruiz Jr,mantan juara dunia tinju Kelas Berat tersebut mengunggah postingan di Instagram yang menolak duel melawannya.

Awal pekan ini, promotor Eddie Hearn mengatakan kepada Sky Sports bahwa Ruiz Jr "sangat tertarik" dalam pertarungan pengembalian "berisiko" melawan Whyte di Amerika. Namun, pada hari Jumat, petinju Amerika-Meksiko itu mengunggah postingan yang menuduh Whyte menghindarinya, dengan menulis: "Anda tidak menginginkan asap (duel), jadi saya pindah ke lawan berikutnya."

Postingan Ruiz Jr membakar emosi Whyte yang langsung menanggapinya dengan balas mengunggah postingan pada Sabtu pagi untuk menulis: "Tidak merokok? "Langkah pengecut yang khas dari Andy Ruiz Jr Meksiko palsu, hanya mencari bayaran besar.’’ Baca juga: Duel Risiko Tinggi vs Dillian Whyte Bikin Karir Andy Ruiz Jr Tamat

Dalam postingannya itu, Whyte benar-benar meluapkan amarahnya dengan menulis: "Kamu si perut besar dan tidak punya hati. Aku lebih Meksiko dari kamu."

Hearn dan Whyte mencari solusi untuk menyelesaikan jadwal pertarungan menjelangkesempatan perebutan gelar Kelas Berat WBC melawan Deontay Wilder. Sebagai penantang wajib, Whyte telah dijanjikan pertarungan untuk sabuk WBC pada Februari 2021.

Whyte sekarang bisa bertarung melawan Alexander Povetkin sebelum pertarungan potensial di Amerika saat dia ingin membangun minat untuk pertarungan gelar dunianya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8455 seconds (0.1#10.140)