Marc Klok Tak Temui Kendala Adaptasi di Persija

Selasa, 04 Februari 2020 - 05:06 WIB
Marc Klok Tak Temui Kendala Adaptasi di Persija
Marc Klok Tak Temui Kendala Adaptasi di Persija
A A A
JAKARTA - Rekrutan anyar Persija jakarta Marc Anthony Klok langsung nyetel dengan klub barunya. Gelandang asal Belanda itu mengaku tak ada masalah dengan proses adaptasi dan telah bergabung dengan Macan Kemayoran di lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (3/2/2020).

Klok menyambut latihan perdananya tersebut dengan suka cita. Inilah momen yang dinantikan Klok sejak resmi diperkenalkan manajemen Macan Kemayoran, Sabtu (1/2/2020)

. Sebelumnya, pemain kelahiran Amsterdam, 20 April 1993 tersebut berkostum PSM Makassar selama tiga musim.

Menurut laman resmi Persija (persija.id) Klok mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan Macan Kemayoran lantaran telah mengenal sejumlah pemain Persija seperti kiper Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanussa, dan Evan Dimas.

“Ya, saya sudah kenal dengan beberapa pemain. Adaptasi di Persija tidak sulit karena saya juga sudah tiga tahun di Indonesia. Saya sudah berbicara dengan pemain lain dan sudah bisa berbahasa Indonesia,” kata Klok.

Soal Pelatih Sergio Farias, Klok menilai juru taktik asal Brasil tersebut sangat baik. Mantan pemain klub divisi III Liga Inggris Oldham Athletic tersebut menilai Fatrias dan asistennya mumpuni untuk mengolah Persija yang kini bertaunr bintang.

“Hari ini pertama kali saya bertemu dengan Coach Sergio Farias, dia orang baik, pelatih fisik juga sangat baik dan mengerti pemain. Saya menilai seluruh staf di Persija sangat profesional.”

Klok dikontrak Persija dengan durasi empat tahun. Dia memperkaya pilihan pemain di lini tengah Persija. Macan Kemayoran juga mendatangkan mantan bek berpengalaman yang antara lain bermain di Udinese, AS Roma, Juventus, Watford, dan Almeria, Marco Motta, yang sudah latihan bersama di bawah pantauan pelatih fisik Stefano Impagliazzo, Senin (3/2/2020).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6800 seconds (0.1#10.140)