Sane dan Firmino Masuk Proyek Ambisius Bayern Muenchen

Selasa, 11 Februari 2020 - 10:04 WIB
Sane dan Firmino Masuk Proyek Ambisius Bayern Muenchen
Sane dan Firmino Masuk Proyek Ambisius Bayern Muenchen
A A A
MUNICH - Kompetisi Bundesliga musim ini belum berakhir, namun Bayern Muenchen sudah menyiapkan skenario besar untuk memperkuat skuatnya pada musim depan. Ada dua pemain depan yang masuk dalam proyek ambisius Die Roten.

Kedua pemain yang dimaksud tersebut yakni Leroy Sane dan Firmino. Dalam laporan yang dikutip dari AS Sport, Selasa (11/2/2020), Muenchen punya tujuan untuk mempertemukan dua pemain ini pada musim depan.

Saat ini dewan klub sedang menyiapkan pengeluaran besar untuk mendatangkan kedua pemain tersebut dari Liga Inggris. Sane saat ini masih memiliki kontrak bersama Manchester City hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Namun, City hingga saat ini belum mengonfirmasi apakah akan membarui kontrak Sane atau tidak. Mengetahui pemain incarannya masuk dalam bulan-bulan terakhir, Muenchen berusaha mengajukan tawaran yang disesuaikan dengan klausul pelepasan sang pemain sebesar 95 juta euro.

Sane sendiri dikabarkan baru berlatih bersama skuat polesan Pep Guardiola setelah absen panjang usai mengalami cedera ligamen lutut. Pelatih mengatakan pemain berambut gimbal itu perlu menemukan kembali kepercayaan diri dan ritmenya sebelum mendapatkan kesempatan bermain bersama City.

"Leroy butuh waktu, itu bukan pelatihan yang mudah. Dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya tetapi sekarang dia perlu sedikit waktu," jelas Guardiola dikutip dari Manchester Evening

Selain Sane, Muenchen juga tertarik mendatangkan Firmino. Penyerang asal Brasil itu dipandang sebagai pengganti yang ideal untuk Robert Lewandowski.

Klub raksasa Bundesliga ini dilaporkan siap mengajukan tawaran sebesar 90 juta euro. Tapi rasanya itu akan sulit mengingat Liverpool tidak akan begitu saja menerima tawaran dari Muenchen. Apalagi pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023 mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6819 seconds (0.1#10.140)