Program Latihan Cara Persija Siasati Kekosongan Jadwal

Kamis, 05 Maret 2020 - 17:03 WIB
Program Latihan Cara Persija Siasati Kekosongan Jadwal
Program Latihan Cara Persija Siasati Kekosongan Jadwal
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta tampaknya tidak ingin menghabiskan energi untuk membahas mengenai penundaan laga melawan Persebaya. Klub ibu kota berjuluk Macan Kemayoran itu pun tetap berusaha menggelar latihan seperti biasa untuk fokus pada laga pekan ketiga melawan Bhayangkara FC.

Persija sejatinya sudah melakukan persiapan untuk menjamu Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (7/3) pada pekan kedua Liga 1 2020. Tapi, laga klasik itu batal dilaksanakan terkait kabar ada dua warga Depok yang terinfeksi virus Corona.

Itu sesuai instruksi Gubernur nomor 16 tahun 2020, dimana pemerintah provinsi DKI Jakarta menghentikan sementara layanan perizinan penyelenggaraan kegiatan keolahragaan, juga tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi virus Corona di wilayah DKI Jakarta. (Baca juga: Batal Lawan Persebaya, Persija Pilih Fokus Hadapi Bhayangkara )

Meskipun sempat terpengaruh dengan penundaan laga kedua Liga 1 melawan Persebaya, namun Macan Kemayoran tetap menggelar latihan seperti biasa. Itu sebagaimana disampaikan Presiden klub Mohamad Prapanca.

"Pada dasarnya Persija menghormati keputusan tersebut demi kebaikan semua, walau sebenarnya tim kami sudah siap melawan Persebaya sesuai waktu yang sudah diputuskan," ujar Mohamad Prapanca dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (5/3/2020).

"Persija tetap menggelar persiapan guna memantapkan langkah kami di Liga 1. Kami telah berkoordinasi dengan pelatih terkait program latihan yang tetap dijalankan," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2844 seconds (0.1#10.140)