Lorenzo Tampil di MotoGP Catalunya, Begini Respon Pengikut dan Anak Didiknya

Jum'at, 06 Maret 2020 - 23:01 WIB
Lorenzo Tampil di MotoGP Catalunya, Begini Respon Pengikut dan Anak Didiknya
Lorenzo Tampil di MotoGP Catalunya, Begini Respon Pengikut dan Anak Didiknya
A A A
CATALUNYA - Teka-teki tentang rencana Jorge Lorenzo tampil sebagai pembalap wild card MotoGP musim ini akhirnya terjawab sudah. Dengan menggunakan sarana media sosial Instagram, pembalap penguji tim Yamaha itu resmi mengonfirmasi bahwa dirinya bakal mengambil bagian pada balapan di Grand Prix Catalunya.

Lorenzo dijadwalkan bakal mengendarai motor dengan spesifikasi yang sama seperti Maverick Vinales dan Valentino Rossi di Sirkuit Catalunya pada 5-7 Juni mendatang. "Setelah memikirkannya selama beberapa minggu, kemarin saya memutuskan untuk balapan di GP Catalunya. Saya benar-benar menantikannya dan berharap untuk melihat semua orang di sana," ungkap Lorenzo dalam sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut.

Para pengikutnya di media sosial memberikan respon positif terkait rencana Lorenzo kembali mengaspal pada balapan MotoGP musim ini. "Abaikan komentar negatif dan nikmati momennya! Senang melihat Anda membalap lagi."

Sekadar informasi, pengumuman Lorenzo tampil sebagai pembalap wild card di Catalunya tidak menyalahi aturan. Sebab, dalam kontrak yang diajukan tim Yamaha ada permintaan bahwa X-Fuera dapat tampil sebagai pembalap wildcard.

Bahkan tim Yamaha sudah menyiapkan tiga lokasi buat Lorenzo tampil. Selain Catalunya, Jerez dan Misano juga punya peluang yang sama untuk menyaksikan X-Fuera mengaspal menggunakan kuda besi M1.

"Saya sudah lama tidak melihatnya. Jorge menghabiskan waktu berlibur, saya banyak bekerja di rumah. Apakah Anda bakal membalap di Catalunya? Itu pasti akan kompetitif," ungkap anak didik Lorenzo, Tony Arbolino.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)