Lorenzo Lebih Suka Dikenal sebagai Penjelajah ketimbang Pembalap

Jum'at, 27 Maret 2020 - 15:07 WIB
Lorenzo Lebih Suka Dikenal sebagai Penjelajah ketimbang Pembalap
Lorenzo Lebih Suka Dikenal sebagai Penjelajah ketimbang Pembalap
A A A
DUBAI - Jorge Lorenzo terus berbagi cerita selama mengarantina di sebuah hotel di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) sejak pandemi virus corona menjangkiti ratusan negara di seluruh dunia. Terbaru, dia berbagi cerita dengan sahabatnya seorang Youtuber asal Meksiko, Juca.

Dalam obrolan yang dikutip dari Corsedimoto, Jumat (27/3/2020), Juca mengorek seberapa betah Lorenzo terkurung di dalam hotel selama 20 hari. Pembalap yang dikenal dengan julukan X-Fuera itu mengatakan jika dirinya berusaha menyibukkan diri dengan berbagai hal.

Mulai dari gym, agar dirinya tetap bugar. Satu hal yang menarik dalam obrolan tersebut adalah ketika Lorenzo enggan dikenal sebagai seorang pembalap. Dia lebih suka dikenal sebagai seorang penjelajah.

Maklum saja, selama dirinya memutuskan pensiun pada November sebelum kembali ke tim Yamaha sebagai pembalap penguji, Lorenzo banyak menghabiskan waktunya dengan berkeliling dunia. Salah satunya ke Bali, Indonesia.

"Seorang pembalap rasanya tidak layak. Pada saat ini, penjelajah. Saya selalu mencoba bidang kehidupan lainnya. Saya tidak terlalu suka bertualang, saya suka bermain aman, di mana saya tahu bahwa saya akan bersenang-senang dengan kenyamanan," imbuh Lorenzo.
(bbk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1535 seconds (11.97#12.26)