alexametrics

Wabah Corona Belum Reda, Bayern Muenchen Mulai Gelar Latihan

loading...
A+ A-
MUENCHEN - Bayern Muenchen seolah tak peduli dengan wabah corona masih menjangkiti dunia. Jika sebagian klub Eropa masih meliburan pasukan, berbeda dengan Muenchen yang akan segera menggelar latihan awal pekan ini.

Ini adalah pertemuan pertama skuat FC Hollywood setelah kompetisi Bundesliga ditangguhkan 13 Maret lalu. Tindakan yang dilakukan Muenchen ini memang tak menyalahi aturan mengingat pihak Bundesliga memang merekomendasikan bahwa semua klub bisa memulai latihan kembali pada 5 April.

"Tim utama FC Bayern Muenchen akan kembali berlatih dalam kelompok-kelompok kecil mulai Senin, 6 April. Ini akan dilakukan dalam koordinasi dengan kebijakan pemerintah dan otoritas terkait. Tak perlu dikatakan bahwa semua peraturan kebersihan akan dipatuhi dengan ketat. Pelatihan akan dilakukan tanpa kehadiran anggota masyarakat," bunyi pernyataan klub.



"Untuk lebih memperlambat penyebaran virus corona, FC Bayern juga meminta para penggemar untuk terus mengikuti instruksi pihak berwenang dan karena itu mohon jangan datang ke tempat pelatihan FC Bayern," tambah pernyataan tersebut.

Sementara itu, Presiden Klub Karl-Heinz Rummenigge baru-baru ini mengungkapkan bahwa klub telah menyetujui kompetisi Bundesliga dianggap selesai. "Sebanyak 36 klub telah membuat keputusan ini, bahkan jika itu harus dilakukan setelah 30 Juni. Di Jerman kita semua sepakat, 36 klub telah memutuskan untuk mengakhiri musim, bahkan jika itu setelah 30 Juni karena alasan politik atau kesehatan."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top