alexametrics

Hal Janggal Akan Terlihat, Bukan Tak Mungkin Messi ke Inter Milan

loading...
A+ A-
MILAN - Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengklaim Nerazzurri berhak bermimpi memboyong ikon Barcelona Lionel Messi ke Giuseppe Meazza. Inter klub elite Eropa yang punya sejarah besar di sepak bola.

Moratti tak sekadar bicara kosong. Sebab dia pernah membawa Ronaldo dari Barcelona ke Inter Milan. Moratti percaya Nerazzurri dapat bermimpi besar dan dia telah memprediksi 'hal-hal janggal' akan terjadi pada tahun 2020.

"Saya sama sekali tidak berpikir itu mimpi terlarang. Mungkin bahkan sebelum situasi krisis ini, ”katanya kepada Radio Rai. “Messi berada di akhir kontraknya dan itu pasti akan berusaha membawanya pulang."



"Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah segalanya, tapi saya pikir kita akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun."

Lautaro Martinez dikaitkan kepindahan ke Camp Nou musim panas ini dan Moratti menunjukkan bahwa bintang muda Argentina itu bisa berakhir dalam kesepakatan pertukaran dengan Blaugrana, bahkan mungkin bagi Messi untuk datang ke arah yang berlawanan.

"Dia anak yang sangat baik, dia peduli dengan kariernya," ujar Moratti. "Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah itu bagian dari operasi untuk pemain yang lebih besar seperti Messi."

Sementara itu La Gazzetta dello Sport telah mengklaim Inter di posisi terdepan untuk mengontrak bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen. Tapi, Inter akan berjibaku dengan Napoli dan AS Roma yang juga menginginkannya.

Pemain internasional Belgia telah muncul sebagai target transfer di antara klub-klub top di Italia karena kontraknya saat ini di Stadion Tottenham Hotspur akan berakhir pada bulan Juni. La Gazzetta dello Sport juga melaporkan Inter siap berpisah dengan bek Diego Godin setelah hanya satu musim bertahan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top