Jalankan Program Penyegaran, Madrid Terus Buru Talenta Muda

loading...
Jalankan Program Penyegaran, Madrid Terus Buru Talenta Muda
Jalankan Program Penyegaran, Madrid Terus Buru Talenta Muda
A+ A-
MADRID - Melakukan regenerasi kini menjadi prioritas Real Madrid. Itu sebabnya Los Blancos sekarang sibuk mencari talenta muda untuk diboyong ke Santiago Bernabeu. Salah satu targetnya adalah Ferran Torres.

Perkembangan gelandang berusia 20 tahun itu bersama Valencia tidak luput dari pantauan Madrid. Walau bakal menemui sejumlah kesulitan dan hadangan para rival seperti Atletico Madrid, Barcelona dan Juventus, Los Galacticos akan berusaha mendapatkan jasanya.

Catatan tujuh assist dan enam gol dari total 35 laga pada musim ketiganya bersama Valencia menjadi alasan mengapa Madrid begitu bernafsu merekrut Torres. Terlebih sejumlah anggota lini tengah sudah tergolong uzur, seperti Luka Modric (34 tahun) dan Toni Kroos (30 tahun).

“Saya tidak terkejut jika Real Madrid ingin mendapatkan tanda tangannya. Jika akhirnya nanti memutuskan untuk pindah kesana, dia tahu bagaimana untuk mengatasi tekanan,” ucap Raul Munoz yang menjadi salah satu pelatih fisik Torres, dilansir marca.

Hanya saja, selain pesaing ada hal lain yang menjadi kendala Madrid, yaitu kebijakan Valencia. Tahun lalu Los Che telah menambah masa tugas Torres selama setahun. Pada kesempatan itu klausul pelepasan sebesar 100 juta euro dicantumkan dalam kontraknya.

(mir)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top