The Hammers siap pulangkan Joe Cole

Kamis, 03 Januari 2013 - 06:45 WIB
The Hammers siap pulangkan Joe Cole
The Hammers siap pulangkan Joe Cole
A A A
Sindonews.com - Gelandang kreatif Liverpool, Joe Cole dikabarkan telah setuju untuk bergabung kembali bersama mantan klubnya West Ham United dengan status bebas transfer.

Pihak Liverpool memang telah memberikan izin kepada pemain berusia 31 tahun itu, mengadakan pembicaraan dengan Hammers setelah gagal tampil mengesankan di skuad Brendan Rodgers dan masuk daftar jual pada bursa transfer Januari ini.

Bergabung mantan pemain Lille ini bersama West Ham, berarti akan mengikuti jejak mantan rekan setim Andy Carroll, yang telah lebih dahulu menetap di The Boleyn Ground, pada awal musim ini.

Seperti dilansir BBC sport, Kamis (3/1/2013), Tidak seperti Carroll yang berstatus sebagai pemain pinjaman.Cole didatangkan dengan kesepakatan permanen dan akan mengontrak mantan penggawa timnas Inggris selama 18 bulan kedepan serta menerima gaji sebesar 100 ribu poundsterling atau Rp 1,4 miliar per pekan.

Cole merupakan jebolan akademi sepak bola West Ham selama kurang lebih sembilan tahun, sebelum memutuskan pindah ke Chelsea pada musim 2003. Ia memenangkan tiga gelar Liga Premier dan dua Piala FA , tujuh tahun berkostum The Blues.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8926 seconds (0.1#10.140)