Ibra: PSG fokus sapu bersih trofi

Kamis, 03 Januari 2013 - 13:22 WIB
Ibra: PSG fokus sapu...
Ibra: PSG fokus sapu bersih trofi
A A A
Sindonews.com – Paris Saint-Germain (PSG) masih dalam proses transformasi. Namun, striker Zlatan Ibrahimovic menegaskan klubnya itu bertekad untuk menyapu bersih gelar yang tersisa musim ini.
Selain masih berpeluang meraih gelar di Ligue 1, PSG juga memiliki kesempatan di Piala Prancis, dan Liga Champions. Di Ligue 1, PSG sementara berada di puncak klasemen atau hanya unggul selisih gol dari Olympique Marseille dan Olympique Lyon. Sedangan di Piala Prancis, PSG akan tampil di babak 32 besar dan bermain di babak knockout Liga Champions.

’’Kami harus berkonsentrasi di semua kompetisi pada sisa musim ini, termasuk di Piala Prancis. Kami setiap hari berlatih untuk bisa mencapai target dan kami ingin memenangkan semuanya,”ujar Ibra disela-sela latihan tim di Doha Qatar seperti dikutip caughtoffside, Kamis (3/1/2013).

Dikatakan mantan pemain Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu, hasil yang dicapai PSG di semua kompetisi musim ini menjadi kunci penting untuk menarik banyak pemain terbaik dunia.

’’Paris adalah klub yang dalam transisi besar. Kami memiliki beberapa pemain fantastis tapi proyek ini baru mulai 1,5 tahun lalu sedangkan saya baru enam bulan bergabung. Tapi saya melihat semua berjalan sangat cepat,”paparnya.

Top skor sementara Ligue 1 dengan 18 gol itu mengatakan dirinya dan rekan rekan setim sedang berlatih keras setiap harinya untuk memenuhi standar sebagai klub terbesar Eropa.

’’Bagi saya, semua berjalan positif tapi pada akhirnya hasil yang menentukan. Jika kami menang, semua akan baik-baik saja,”lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)