PSG buka pintu untuk Ronaldo

Rabu, 09 Januari 2013 - 22:55 WIB
PSG buka pintu untuk...
PSG buka pintu untuk Ronaldo
A A A
Sindonews.com – Direktur Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo menegaskan klubnya tidak menutup kemungkinan untuk merekrut pemain top pada bursa transfer musim dingin ini. Salah satu nama yang dikatakan Leonardo bisa saja diboyong ke Paris adalah Cristiano Ronaldo.
’’Cristiano Ronaldo? Paris Saint-Germain telah menjadi sebuah klub yang selalu bisa membuat segala kemungkinan menjadi kenyataan,” ujar Leonardo seperti dikutip L'Equipe.


Namun melihat pemain Portugal itu masih terikat kontrak dengan klubnya Real Madrid, Leonardo mengatakan klub tidak ingin terburu-buru melancarkan operasi.

’’Meski demikian, kontraknya masih berjalan di Real Madrid dan kami harus menyadari bahwa ia tidak akan meninggalkan Madrid demi sembarang klub.”

’’Ketika kami mendiskusikan kemungkinan transfer seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo, akan ada empat atau lima klub yang dapat dipertimbangkan. PSG adalah salah satunya,” imbuh pria asal Brasil ini.

Bagaimana dengan kemungkinan menggaet Messi? Untuk pemain yang satu ini, Leonardo sepertinya angkat tangan. ’’Messi tidak akan pernah meninggalkan Barcelona.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9076 seconds (0.1#10.140)