Sepakat soal harga, Remy menuju Newcastle

Senin, 14 Januari 2013 - 14:39 WIB
Sepakat soal harga,...
Sepakat soal harga, Remy menuju Newcastle
A A A
Sindonews.com – Presiden Marseille Vincent Labrune mengumumkan telah menjalin kesepakatan dengan Newcastle United untuk penjualan striker Loic Remy. Marseille telah memberikan ijin kepada Remy untuk melakukan diskusi mengenai rencana kepindahannya ke St James Park.

“Kami sudah menjalin kesepakatan dengan Newcastle untuk transfer Remy. Dia bisa bernegosiasi dengan mereka sekarang,” ujar Labrune seperti dikutip RMC, Senin (14/1/2013).

Kabarnya penawaran Newcastle sebesar 8,3 juta poundsterling diterima Marseille. Remy sendiri sudah diijinkan untuk meninggalkan hotel tempat tim menginap jelang pertandingan melawan Sochaux semalam.

Kepergian Remy mendapat ucapan selamat dari mantan pemain Newcastle Joey Barton yang kini menjadi rekannya di Marseille.

“Selamat Loic di Newcastle. Jangan khawatirm saya sudah sudah memberitahu apa yang harus dilakukannya. Pemain hebat dan klub yang sempurna untuknya,” ujar Barton dalam akun twitter miliknya.

Selain Newcastle, Remy juga sempat diminati sejumlah klub Liga Premier lainnya seperti Queen Park Rangers (QPR). Namun pelatih QPR Harry Redknapp belum lama ini mengatakan dirinya gagal mendapatkan Remy.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1079 seconds (0.1#10.140)