Lyon tolak tawaran Juve untuk Lopez

Jum'at, 18 Januari 2013 - 16:02 WIB
Lyon tolak tawaran Juve untuk Lopez
Lyon tolak tawaran Juve untuk Lopez
A A A
Sindonews.com – Olympique Lyon mengungkapkan telah menolak tawaran yang datang dari Juventus yang berminat dengan striker Lisandro Lopez. Pemain asal Argentina yang sudah mencetak sembilan gol dalam 19 pertandingan itu diminati Juventus untuk didatangkan ke Turin pada bursa transfer Januari ini.
“Ini tidak menggambarkan nilai atau keinginan dari pemain,” ujar Jean Michel Aulas, Presiden Lyon seperti dikutip soccernet, Jumat (18/1/2013).

Penolakan Lyon itu tidak lepas dari keinginan Lopez untuk bertahan di Stade Gerland. Sebenarnya Lyon ingin melepasnya untuk menghemat keuangan klub mengingat gaji Lopez yang tinggi. Atas alasan itulah Lyon membanderol Lopez dengan harga 28 juta euro bagi klub lain yang ingin merekrutnya di bursa transfer musim dingin ini. Kontrak Lisandro bersama Lyon masih tersisa sampai tahun 2014.

Pelatih Lyon Remy Garde meminta Lopez untuk memikirkan permainannya d tim daripada soal transfer. Lopez merupakan pemain penting untuk juara tujuh kali Ligue 1 itu. Sejak memperkuat Lyon tahun 2009, Lopez sudah bermain sebanyak 102 pertandingan dengan mencetak 54 gol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)