Lille tumbang di kandang

Senin, 21 Januari 2013 - 01:34 WIB
Lille tumbang di kandang
Lille tumbang di kandang
A A A
Sindonews.com – Tuan rumah Lille dipermalukan tamunya Nice setelah kalah 0-2 pada lanjutan Ligue 1 yang digelar di Stadion Metropole, Senin (21/1/2013) dinihari WIB. Ini menjadi kekalahan kedua Lille di kandangnya pada musim ini setelah dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG).

Bagi Nice, kemenangan ini menjaga harapan mereka untuk bersaing dalam perebutani zona Eropa. Nice mempertahankan posisi keempat klasemen dengan selisih empat poin dari zona Liga Champions. Hasil ini juga memperpanjang rekor positif Nice yang mampu mengemas delapan kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir.

Pertandingan kedua tim di babak pertama berjalan seimbang. Keduanya saling bertukar peluang namun selalu kandas dalam penyelesaian akhir. Nice nyaris membuka keunggulan ketika upaya Fabrice Abriel untuk mempersembahkan gol dicegah Steeve Elana. Namun sampai babak pertama berakhir, skor masih imbang tanpa gol.

Laga kedua tim di babak kedua juga berlangsung menarik. Lille beberapa kali mampu menggedor lini pertahanan Nice melalui Dmitri Payet. Sayangnya peluang itu banyak yang tidak dimaksimalkan menjadi gol.

Stadion langsung terdiam di menit ke-77 ketika Renato Civelli mencetak gol setelah menyambut umpan Eric Bautheac dengan sundulan dari jarak dekat. Ketika Lille berupaya mengatur permainan, pemain muda Neal Maupay menyelesaikan pertandingan dengan menuntaskan umpan silang Romain Genevois, lima menit sebelum pertandingan selesai.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)