Bielsa: Bilbao belum sempurna

Selasa, 22 Januari 2013 - 19:26 WIB
Bielsa: Bilbao belum sempurna
Bielsa: Bilbao belum sempurna
A A A
Sindonews.com - Pelatih Athletic Bilbao Marcelo Bielsa mengakui permainan skuadnya telah mengalami kemajuan setelah ditahan imbang Real Betis. Tetapi, dia juga memperingatkan timnya bahwa mereka belum bermain secara sempurna. Pada laga lanjutan La Liga tersebut Bilbao mampu selamat dari kekalahan. Itu setelah Aritz Aduriz melepaskan tendangan akurat tanpa mampu dijangkau Adrian di bawah mistar Betis untuk mengubah skor menjadi 1-1.

"Perbaikan perlu dilakukan karena kami belum meraih kemenangan tapi bagi kami hal ini sudah merupakan suatu kemajuan. Kami telah bermain lebih baik daripada laga sebelumnya. Kami telah melakukan kemajuan tapi tentu saja ini tidak sempurna," terang Bielsa seperti dilansir Football-Espana, Selasa (22/1/2013).

"Pada pertandingan itu 20 menit pertama menjadi lawan kami, tapi hampir seluruh babak kedua kami mampu menguasai pertandingan. Kami mampu menciptakan banyak peluang serta mematahkan serangan mereka berkali-kali dan kami telah bermain dengan baik," sambungnya.

Sementara itu, terkait dengan keputusannya untuk memilih tidak memainkan striker Fernando Llorente, dia menerangkan hal itu bukan sebagai hukuman. Itu mengingat Llorente masih menolak melakukan perpanjangan kontrak yang membuatnya kerap diisukan akan hijrah ke klub raksasa asal Italia, Juventus. "Tidak itu bukan hukuman, ia merupakan alternatif atau pilihan untuk tim," tutupnya.

Hasil imbang intu membuat skuad asuhan Bielsa menduduki urutan ke-14 dengan mengantungi 22 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6634 seconds (0.1#10.140)
pixels