Atletico berpeluang memakai jasa Verdu

Rabu, 23 Januari 2013 - 18:36 WIB
Atletico berpeluang memakai jasa Verdu
Atletico berpeluang memakai jasa Verdu
A A A
Sindonews.com - Gelandang Espanyol Joan Verdu dikabarkan semakin dekat untuk hijrah dari klubnya menuju ke Atletico Madrid pada musim panas mendatang. Sebelumnya, Los Rojiblancos berani menawar Verdu setelah kesepakatan kontrak jangka panjangnya di Espanyol belum diperpanjang.

Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (23/1/2013) kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan habis di akhir musim ini tepatnya pada bulan Juni mendatang, hal tersebut menempatkannya masih dalam tahap negosiasi dengan Espanyol untuk pembaruan kontrak. Status pemain bebas membuat Verdu leluasa untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun cepat dimanfaatkan oleh Atletico Madrid.

Meski begitu Verdu sendiri pernah mengatakan belum mempertimbangkan untuk hijrah dari klubnya saat ini selama enam bulan ke depan. Sementara media di Catalunya memberitakan Verdu tengah diambang penandatanganan kontrak bersama skuad asuhan Diego Simeone. Verdu juga pernah menolak tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi dan memilih setia kepada Espanyol. Namun, Diego Simeone menganggap pengalaman serta fleksibilitas Verdu akan menjadi aset berharga bagi klub.

Atletico Madrid sudah menyatakan ketertarikannya dan melakukan pembicaraan transfer dengan Espanyol yang saat ini masih berjalanm. Negosiasi dikabarkan berjalan baik dan pemain telah menemui kata sepakat untuk hijrah pada musim panas berikutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9178 seconds (0.1#10.140)