Diminati klub Inggris, Yann M'Villa pilih Rubin Kazan

Kamis, 24 Januari 2013 - 12:33 WIB
Diminati klub Inggris, Yann MVilla pilih Rubin Kazan
Diminati klub Inggris, Yann M'Villa pilih Rubin Kazan
A A A
Sindonews.com – Klub Ligue 1 Stade Rennais mengkonfirmasikan kesepakatan penjualan Yann M’Villa ke Rubin Kazan. Pemain berusia 22 tahun itu diketahui banyak diminati klub Eropa dimana Tottenham Hotspur dan QPR sempat dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan M’Villa.

Namun secara mengejutkan Rennais mengumumkan melalui situs resminya akan kesepakatan dengan Rubin Kazan. “Stade Rennais FC, Rubin Kazan dan Yann M'Vila telah mencapai kesepakatan untuk transfer secara permanen. Setelah menjalani tes kesehatan, gelandang Rennes itu akan bergabung dengan klub Rusia,” demikian pernyataan resmi dari Rennais.

Sebelumnya Wakil Presiden Rubin, Kamis Ishakov sudah mengungkapkan bakal rampungnya kesepakatan untuk mendapatkan M’Villa. “M’Villa banyak diminati klub-klub Eropa seperti QPR, Fulham dan Arsenal, sama seperti Rubin yang sudah melayangkan proposal,” katanya sepeeti dikutip sport express, Kamis (24/1/2013).

“Masih ada beberapa hal detil termasuk hasil akhir dari tes kesehatan yang akan dilakukan di Roma. Ketika itu diumumkan, kami semua akan memutuskan.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8362 seconds (0.1#10.140)