Gourcuff bersedia ke Atletico dengan syarat

Selasa, 29 Januari 2013 - 21:59 WIB
Gourcuff bersedia ke Atletico dengan syarat
Gourcuff bersedia ke Atletico dengan syarat
A A A
Sindonews.com - Gelandang Yohan Gourcuff sangat bersemangat dengan peluang untuk pindah dari Olympique Lyon ke Atletico Madrid pada pekan ini. Namun, dia enggan untuk melakukan hal tersebut jika hanya sebagai pemain pinjaman. Gourcuff menginginkan dirinya pindah ke Vicente Calderon secara permanen.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (29/1/2013) Lyon dan Atletico diyakini sedang melakukan negosiasi perihal transfer Gourcuff pada bursa transfer Januari 2013. Klub asal Ibu kota Spanyol itu kabarnya telah sepakat dengan Lyon untuk transfer Gourcuff dengan status pinjaman selama lima bulan dan memiliki klausal pembelian pada akhir musim.

Tapi, pemain asal Prancis itu kurang setuju dengan kesepakatan ini. Gourcuff menginginkan transfer secara permanen untuk menghindarkan diri kembali ke Lyon pada musim panas nanti. Maka dengan semakin dekatnya deadline transfer Januari ini yang dipandang sebagai kunci dalam negosiasi Altletico dan Lyon, bila pemain tidak setuju maka Gourcuff masih bisa mempertimbangkan tawaran yang juga datang dari Inggris dan juga Turki pada pekan mendatang.

Atletico dikatakan telah sepakat untuk membayar gaji yang telah ditentukan Gourcuff dengan kenaikan pajak yang lebih rendah dibandingkan ketika ia merumput di Prancis tapi Atletico sepertinya tidak mampu untuk membayar transfer Gourcuff jika ia menginginkan pindah secara permanen musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)