Balotelli: Saya 'lari' dari City ke Milan

Kamis, 31 Januari 2013 - 10:29 WIB
Balotelli: Saya lari...
Balotelli: Saya 'lari' dari City ke Milan
A A A
Sindonews.com – Striker Mario Balotelli mengakui dirinya memutuskan ‘lari’ dari Manchester City karena tidak lagi nyaman berada di Etihad Stadium, markas tim. Kehilangan bentuk permainan terbaiknya ditambah perseteruannya dengan pelatih Roberto Mancini dinilai Balotelli sebagai mimpi buruknya.

Dia hanya mencetak satu gol di Liga Premier dan tidak lagi menjadi starter sejak bulan Desember tahun lalu.

Ditengah situasi sulit itu datang tawaran dari Milan. Balotelli mengatakan dirinya tidak perlu berpikir panjang untuk menerima tawaran yang datang dari Milan. Kini dia sudah berada di Milan untuk menjalani tes kesehatan selama dua hari dan rencananya hari ini akan diperkenalkan sebagai pemain baru I Rossonerri.

“Saya ‘lari’ dari City ke Milan. Saya ingin lama bermain di Milan. Saya melewat awal musim ini dengan negatif tapi dengan kostum ini (Milan), saya akan melakukan yang terbaik,” ujar Balotelli seperti dikutip mirror, Kamis (31/1/2013).

Balotelli mengaku dirinya sudah lama mengidam-idamkan bisa berkostum Milan meski Mancini kemudian memberinya kesempatan bermain di City. Kini keinginanya itu terwujud dan Balotelli dituntut untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya guna mendapat dukungan dari fans.

“Saya membuat beberapa keputusan penting, jadi saya berharap merek abisa membawa keberuntungan untuk saya dan tim. Saya hanya ingin fans mencintai saya.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)