Soal ejekan rasisme ke Balotelli, Paolo salahkan media

Jum'at, 08 Februari 2013 - 09:57 WIB
Soal ejekan rasisme ke Balotelli, Paolo salahkan media
Soal ejekan rasisme ke Balotelli, Paolo salahkan media
A A A
Sindonews.com – Wakil Presiden AC Milan Paolo Berlusconi bereaksi atas berbagai tudingan media yang memberitakan dirinya melakukan ejekan rasisme kepada Mario Balotelli.

Paolo merasa Balotelli pastinya sudah memahami kalau apa yang disampaikannya tidak bermakna negatif. Dia menuding perkataannya telah di pelintir oleh media.

Belum lama ini Paolo dalam pertemuan politik sempat menyebut Balotelli sebagai ‘keluarga dari negro’.

Namun Paolo yang terlihat tersenyum dengan Balotelli dalam sesi latihan tim mengatakan,mantan striker Manchester City itu mengerti apa yang disampaikannya sama sekali tidak bernada rasisme.

“Saya sudah berbicara dengan Balotelli, meskipun pada kenyataannya tidak diperlukan, mengingat ia adalah seorang anak yang cerdas," kata Paolo kepada Milan Channel.

"Dia sudah mengerti kalimat yang saya sampaikan adalah salah satu bentuk kasih sayang. Namun itu menjadi berubah oleh kebodohan sirkus media. Mari kita tutup cerita ini, seperti yang Mario katakan kepada saya untuk tidak perlu mengatakan apa-apa lagi.”

Klub sendiri telah meluruskan apa yang disampaikan Paolo. Bahkan dalam situs resmi klub terpasang foto Paolo bersama Balotelli sebelum laga persahabatan menghadapi Sant Angelo Lodigiano, kemarin.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5829 seconds (0.1#10.140)