Montpellier bersedia lepas Belhanda

Selasa, 12 Februari 2013 - 09:36 WIB
Montpellier bersedia lepas Belhanda
Montpellier bersedia lepas Belhanda
A A A
Sindonews.com - Direktur klub Montpellier Laurent Nicollin kembali menegaskan kalau pihaknya tidak akan melepas Younes Belhanda pada akhir musim ini. Meski demikian, Nicollin tidak akan menampik jika ada tawaran menggiurkan dari klub yang berminat membeli pemainnya itu.

“Jika dia menjalani musim yang impresif, di mana hal itu membuatnya mendapatkan kesempatan bagus dan jika klub dapat mengambil keuntungan dari itu, mengapa tidak, ”ujar Nicollin seperti dilansir tribal football, Selasa (12/2/2013).

Pemain berusia 22 tahun asal Maroko itu diminati oleh beberapa klub Eropa seperti Fenerbahce, Arsenal, Tottenham dan juga Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu. Namun kepindahannya gagal terwujud karena Montpellier tidak ingin melepasnya.

“Mengenai Younes, kami akan mengatakan hal yang sama saat bersama Mapou Yanga-Mbiwa (yang hengkang ke Newcastle United bulan lalu). Kami akan menyimpannya pada bulan April dan Mei,” lanjut Nicollin

Nicollin menambahkan sampai saat ini klub tidak menandatangani berkas apapun untuk menyatakan Belhanda akan hengkang pada Juli nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)