Menanti debut Beckham

Sabtu, 16 Februari 2013 - 12:34 WIB
Menanti debut Beckham
Menanti debut Beckham
A A A
Sindonews.com – Semua mata akan tertuju ke pertandingan Ligue 1 antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Scohaux, Minggu (17/2/2013) atau Sabtu dini hari WIB ketika David Beckham akan melakoni debutnya.

PSG akan mengalihkan perhatiannya ke laga menghadapi Sochaux di Stadion Bonal, setelah dua pekan terakhir konsentrasinta terkuras dengan berita kedatangan Beckham dan juga kemenangan atas Valencia di babak 16 besar Liga Champions.

Beckham hampir dipastikan akan dimainkan pelatih Carlo Ancelotti pada laga nanti. Sinyal itu diperlihatkan dengan kehadiran Beckham di sesi latihan tim untuk pertama kalinya.

Kemenangan menjadi wajib diraih PSG pada laga nanti untuk terus menjaga jarak dengan dua pesaingnya di klasemen yakni Olympique Lyon dan Marseille.

PSG menghadapi laga nanti dengan membawa bekal 13 laga tanpa terkalahkan di semua kompetisi, dimana 12 diantaranya berakhir dengan kemenangan.

“Tim sedang berada dalam kondisi baik sekarang. Kepercayaan diri kami sedang tinggi,” ujar Ezequiel Lavezzi seperti dilansir france 24, Sabtu (16/2/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)