Arsenal berminat pinang Amorebieta

Selasa, 19 Februari 2013 - 19:25 WIB
Arsenal berminat pinang Amorebieta
Arsenal berminat pinang Amorebieta
A A A
Sindonews.com - Gines Carvajal selaku agen dari bek Athletic Bilbao Fernando Amorebieta melakukan pembicaraan dengan Arsenal terkait kepindahan kliennya pada musim panas mendatang. Petinggi klub Bilbao menyampaikan tidak berkeinginan untuk memperpanjang kontrak Amorebieta yang akan habis pada akhir musim ini.

Sebelum Arsenal, klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala telah lebih dulu menyatakan minatnya untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu. Namun, Amorebieta justru menolak pinangan Anzhi. Dia dikabarkan lebih memilih hijrah ke Arsenal dengan status bebas transfer pada musim depan.

"Kami telah melakukan kontak dengan Anzhi dan mereka telah memberikan penawaran yang saya rasa cukup baik. Klien saya hanya ingin bermain di Liga Premier Inggris. Jadi, pindah ke Rusia menjadi tidak mungkin," terang Carvajal seperti dilansir Sky Sports, Selasa (19/2/2013).

"Kami juga telah melakukan pembicaraan dengan The Gunners, tapi bursa transfer telah ditutup, dan itu bisa dilakukan lagi pada Juni. Saya rasa hal ini mungkin bisa terwujud," tandasnya.

Amorebieta sendiri telah membuat lebih dari 250 caps bersama Bilbao dan performa telah menarik minat klub besar lainnya seperti Arsenal, Liverpool, Everton, Stoke City, AC Milan hingga Barcelona yang berkeinginan untuk mendapatkan jasanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5363 seconds (0.1#10.140)