PSG bungkam Marseille dua gol tanpa balas

Senin, 25 Februari 2013 - 05:17 WIB
PSG bungkam Marseille dua gol tanpa balas
PSG bungkam Marseille dua gol tanpa balas
A A A
Sindonews.com - Paris Saint-Germain (PSG) kokoh di puncak klasemen Ligue 1 setelah menang 2-0 atas tamunya Olympique Marseille di Stadion Parc Des Princes, Minggu atau Senin (25/2/2013) dini hari WIB.

Tambahan tiga angka itu membuat PSG memimpin klasemen dengan 64 poin. Unggul tiga poin dari Olympique Lyonnais yang ada di posisi kedua. Sementara Marseille terpatok di posisi ketiga dengan 46 angka.

Kedua tim bermain ketat dalam laga ini. Namun, PSG berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-11. Upaya dari bek Marseille, Nicolas N'Koulou dalam mengantisipasi tembakan Lucas Moura berbuah gol bunuh diri.

Marseille mencoba membalas. Lewat Joey Barton dan Foued Kadir, Marseille mengancam gawang PSG yang dikawal Salvatore Sirigu. Namun, semuanya berhasil dimentahkan kiper asal Italia tersebut.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-61, giliran Andre-Pierre Gignac yang mengancam gawang PSG. Lagi-lagi, Sirigu gemilang dalam mengamankan gawangnya. Begitu juga upaya dari Andre Ayew. Sirigu masih mampu meredamnya.

Saat pertandingan babak kedua memasuki menit tambahan, PSG justru mencetak gol kedua mereka. Adalah Zlatan Ibrahimovic yang membobol gawang Marseille yang dikawal Steve Mandanda. Umpan dari Jeremy Menez dikonversikan menjadi sebuah gol lewat tembakan kaki kirinya. Skor 2-0 menutup laga ini.

Susunan pemain:
PSG
: Salvatore Sirigu; Alex, Blaise Matuidi, Maxwell, Christophe Jallet, Ezequiel Lavezzi, Sylvain Armand, Marco Verratti (Clement Chantome 76), Lucas Moura (Jeremy Menez 84), Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore (David Beckham 76)

Marseille: Steve Mandanda; Nicolas N'Koulou, Lucas Michel Mendes, Jeremy Morel, Rod Fanni, Joey Barton, Andre Ayew, Foued Kadir (Modou Sougou 76), Alaixys Romao, Mathieu Valbuena, Andre-Pierre Gignac
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0675 seconds (0.1#10.140)