Wapres Bilbao ancam pecat Bielsa

Jum'at, 01 Maret 2013 - 18:19 WIB
Wapres Bilbao ancam pecat Bielsa
Wapres Bilbao ancam pecat Bielsa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Athletic Bilbao Marcelo Bielsa mengakui jika posisinya di San Mames sedang terancam. itu setelah Wakil Presiden Jose Angel Corres mengisyaratkan kemungkinan untuk memecatnya pada akhir musim ini. Bilbao memang mengalami musim yang sulit dengan masih bertengger di posisi 16 klasemen sementara La Liga. Posisi Bilbao hanya terpaut tiga poin di atas zona degradasi.

"Saya tahu posisi saya sebagai pelatih tidak stabil. Di setiap organisasi mereka akan melihat ke arah sebaliknya, para pemain akan melihat ke pemimpin dan saya harus lebih kuat. Saya tidak memerlukan apa pun dari siapa saja, saya mendapatkan semua yang saya butuhkan. Ada aturan dalam tim ini hingga saat saya mengucapkan selamat tinggal," terang Bielsa seperti dilansir Football-Espana, Jumat (1/3/2013).

"Terkait hak Corres? Saya tidak mengetahui apa yang menjadi niatnya. Mereka mengatakan apa yang baik dan buruk untuk apa yang telah kami lakukan. Hal itu melemahkan saya dan kami membutuhkan kekuatan, bukan karena saya merasa takut. Saya tidak perlu mengklaim sesuatu yang telah saya raih. Jelas saya akan memiliki suara di dewan terkait masa depan saya,"sambungnya.

Selain itu Bielsa juga menjelaskan terkait keputusannya memilih seorang penjaga gawang, sebelumnya Bielsa telah memilih untuk mencadangkan Gorka Iraizoz karena telah melakukan kesalahan dalam beberapa pertandingan. Tetapi ternyata pilihan Bielsa yang jatuh kepada Raul Rodriguez kemudian juga melakukan kesalahan yang sama.

"Iraizoz akan kembali bermain pada akhir pekan ini. Saya pikir kesalahan yang dibuatnya telah memengaruhi Raul sehingga juga tampil buruk. Saya memutuskan untuk mengubah keputusan saya pada dua pekan lalu. Raul saya pikir layak mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain, tapi saya tidak bisa memberikan kepadanya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)
pixels