Kiper Saint-Etienne jadi rebutan duo Italia

Minggu, 03 Maret 2013 - 13:32 WIB
Kiper Saint-Etienne jadi rebutan duo Italia
Kiper Saint-Etienne jadi rebutan duo Italia
A A A
Sindonews.com - Penampilan kiper Saint-Etienne Stephane Ruffier menjadi sorotan klub-klub papan atas Eropa saat ini. Aksi ciamik dibawah mistar gawang mendapat pujian selangut dari dari sejumlah kalangan musim ini.

Media Prancis L'Equipe mengklaim Juventus dan AC Milan berniat untuk mendatangkan Ruffier pada musim mendatang. Dua klub besar Italia itu menilai kiper berusia 26 tahun itu punya potensi cerah di masa depan.

Apalagi sang kiper disebut-sebut pantas mengawal gawang timnas Prancis menyingkirkan kiper nomor satu Le Bleus Hugo Lloris. Tahu Ruffier menjadi buruan, sang agen tak menampik kliennya tertarik mencoba peruntungan bermain di level yang lebih tinggi.

"Memang benar bahwa saya berbicara dengan klub-klub Eropa, Ruffier dianggap mempunyai kualitas seperti Lloris dan Mandanda. Hal ini sangat penting bagi karirnya bermain di klub lebih besar. Tapi Ruffier sangat baik di Saint-Etienne. Dia ingin melanjutkan petualangannya, terutama jika bermain di Liga Champions,ā€¯jelasnya.

Ruffier sendiri masih terikat kontrak hingga 2015 di Saint-Etienne. Dengan tidak adanya klausul spesifik soal pemutusan dalam kontraknya, mantan kiper Monaco itu bisa saja hengkang dari klubnya pada akhir musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)