Beckham: PSG tidak arogan

Minggu, 03 Maret 2013 - 17:58 WIB
Beckham: PSG tidak arogan
Beckham: PSG tidak arogan
A A A
Sindonews.com – Banyak kalangan menilai kekalahan Paris Saint-Germain 0-1 dari Stade Reims, Minggu (3/3/2013) dini hari WIB dikarenakan Les Parisiens terlalu meremehkan lawannya itu.

Namun gelandang PSG David Beckham tidak sependapat dengan penilaian itu. Menurut Beckham, timnya sama sekali tidak merasa superior dari tim lain.

Menurutnya, kekalahan bisa dialami tim manapun tidak terkecuali PSG yang dihuni banyak pemain bintang. “Kami sudah menjalani dua laga bagus ketika menghadapi Olympique Marseille tapi dalam sepak bola sesuatu bisa berubah sangat cepat,” ujar Beckham usai pertandingan dilansir skysport, Minggu (3/3/2013).

“Kami tidak pernah berpikir kami superior dari tim lain. Selalu sulit untuk bermain di kandang lawan. Saya rasa mereka bermain sangat bagus tapi kami bisa menampilkan permainan terbaik.”

Kekalahan ini membuat posisi PSG di puncak klasemen bisa disamai Olympique Lyon jika menang atas Brest nanti malam. Meski kalah Beckham berharap hasil ini menjadi pelajaran penting bagi tim untuk terus maju ke depannya.

“Mereka memenangkan pertandingan jadi mereka sudah melakukan lebih baik dari kami. Tapi kami harus terus maju.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)
pixels