Saingi PSG, Montpellier ingin dilatih Maradona

Selasa, 05 Maret 2013 - 15:48 WIB
Saingi PSG, Montpellier ingin dilatih Maradona
Saingi PSG, Montpellier ingin dilatih Maradona
A A A
Sindonews.com – Gemerlapnya klub Paris Saint-Germain (PSG) membuat Presiden Montpellier Louis Nicolin iri. Untuk menyaingi rivalnya itu, Nicolin berencana memboyong sosok tenardi dunia sepak bola yakni Diego Maradona untuk menggantikan Rene Girard sebagai pelatih.

“Untuk mengganggu PSG, saya ingin memboyong Diego Maradona,” ujar Nicolin kepada RMC Sport, Selasa (5/3/2013).

Juara bertahan Ligue 1 ini tampil kurang mengesankan pada musim ini. Mereka sementara terdampar di peringkat keenam klasemen, tertinggal 10 poin dari Les Parisiens. Atas dasar itulah Nicolin mempertimbangkan untuk tidak lagi melanjutkan kerjasamanya dengan pelatih Girard pada musim panas mendatang.

“Jika saya memiliki Maradona, saya tidak perlu melakukan apa-apa. Ini adalah film yang semuanya mengenai dirinya! Dengan Maradona, semua koran akan memberitakan kami.”

Namun dipastikan tidak akan mudah meyakini legenda sepak bola Argentina itu untuk mau menangani tim. Satu kendala besarnya adalah soal keuangan.

Kalaupun gagal mendapatkan Maradona, Nicolin memiliki alternatif lain yang tidak kalah ternama. Dia adalah Raymond Domenech, mantan pelatih Tim Nasional Prancis. “Domenech, tidak masuk dalam pikiran kami. Kami akan pikirkan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)