Super Depor ancam kejutkan Barca

Kamis, 07 Maret 2013 - 15:38 WIB
Super Depor ancam kejutkan Barca
Super Depor ancam kejutkan Barca
A A A
Sindonews.com - Gelandang Deportivo La Coruna Juan Carlos Valeron yakin akan mampu mengejutkan Barcelona ketika mereka bertandang ke Camp Nou pada laga lanjutan La Liga, Minggu (10/3) mendatang. Valeron mengakui jika laga ini akan menjadi penting untuk skuadnya mencoba mencuri poin untuk mengangkat posisi mereka di dasar klasemen La Liga.

"Poin penting akan datang kemudian, tetapi kami harus tetap semangat dan yakin dapat meraih hasil positif di Barcelona. Akan sangat mengagumkan jika kami mampu memberikan kejutan kepada mereka. Kami tidak ingin membuang peluang, meski tahu seberapa sulitnya laga ini nanti. Tim akan melawan Barcelona dengan target mengincar poin," terang Valeron seperti dilansir Football-Espana, Kamis (7/3/2013).

Keyakinan Valeron cukup beralasan pasalnya performa skuad La Blaugrana-julukan bagi Barca tengah menurun dalam beberapa laga terakhir dimana mereka harus menelan kekalahan dua kali dari rival abadinya Real Madrid. Valeron juga yakin terpecahnya konsentrasi skuad asuhan Tito Vilanova yang akan menggelar laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra AC Milan tengah pekan mendatang bisa menjadi kesempatan bagi Depor untuk meraih hasil maksimal.

"Mereka (Barca) akan memainkan laga penting pada pekan depan dan mungkin ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat mencuri poin. Barca mendapatkan hasil yang tidak mereka harapkan dalam beberapa laga terakhir dan Anda tidak pernah tahu apakah hal tersebut akan berdampak baik atau lebih buruk nantinya. Tapi kami tidak memikirkan hal itu, kami akan fokus pada kinerja yang bisa kami tampilkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8526 seconds (0.1#10.140)
pixels