Stadion ditutup, direksi Cagliari mundur

Kamis, 07 Maret 2013 - 18:48 WIB
Stadion ditutup, direksi Cagliari mundur
Stadion ditutup, direksi Cagliari mundur
A A A
Sindonews.com - Dewan Direksi Cagliari bereaksi keras menyikapi penutupan Stadion Is Arenas. Mereka protes dengan mengundurkan diri dari jabatannya. Stadion Cagliari ditutup setelah dinilai tidak aman untuk menggelar laga. Bahkan pada laga lanjutan Serie A kontra Sampdoria akhir pekan nanti harus digelar tertutup alias tanpa penonton.

Seperti dilansir Football-Italia, Kamis (7/3/2013), kondisi Stadion Is Arenas diragukan kelayakannya setelah Presiden Cagliari Massimo Cellino ditangkap atas tuduhan penipuan dan korupsi dalam pembangunan stadion tersebut. Kondisi tersebut sebelumnya membuat Cagliari harus melakoni laga kandang mereka dengan memindahkannya ke lokasi berbeda untuk menggelar pertandingan.

Kali ini wali kota Sant'Elena memberikan lampu hijau untuk Cagliari menggelar laga lanjutan Serie A kontra Sampdoria pada akhir pekan ini, tetapi dengan catatan harus dilakukan tertutup tanpa penonton dengan alasan keamanan. Sebagai bentuk protes dari keputusan ini pihak klub mengonfirmasi direksi Cagliari telah melakukan pengunduran diri.

"Dewan direktur Cagliari memutuskan untuk mengundurkan diri malam ini setelah mengadakan rapat darurat. Keputusan ini diambil sebagai bentuk solidaritas terhadap fans dan pemain yang melakukan protes pagi tadi. Ini adalah protes terhadap hal-hal yang menyebabkan masalah ini, karena belum ada solusi yang jelas," ungkap pernyataan resmi pihak klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)