Beckham disiapkan jadi starter

Sabtu, 09 Maret 2013 - 17:42 WIB
Beckham disiapkan jadi...
Beckham disiapkan jadi starter
A A A
Sindonews.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti memberikan sinyal akan bermainnya David Beckham sejak menit awal ketika menghadapi Nancy di Parc des Princes, nanti malam.

Sebelumnya Beckham dimainkan sebagai pemain pengganti ketika PSG bermain imbang 1-1 dengan Valencia di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan ini.

Melihat kondisinya yang bugar dibanding rekan-rekannya, Ancelotti mempertimbangkan untuk memainkan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu sebagai starter.

“Dia (Beckham) siap dimainkan, sama seperti pemain lain yang tidak dimainkan ketika menghadapi Valencia. Dia berkesempatan besar untuk bermain pada laga nanti,” ujar Ancelotti dilansir france24, Sabtu (9/3/2013).

Pada laga nanti, PSG tidak akan diperkuat Christophe Jallet dan Thiago Motta lantaran mengalami cedera betis. Striker Jeremy Menez akan kembali setelah dia absen saat melawan Valencia.

Kemenangan menjadi penting bagi PSG untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen yang kini hanya terpaut dua poin dengan Olympique Lyon.

Perkiraan pemain

PSG (4-4-2)

Sirigu

Van der Wiel, Alex, Thiago Silva, Maxwell

Lucas Moura, Verratti, Beckham, Pastore

Lavezzi, Ibrahimovic

Nancy (3-4-2-1)

Gregorini

Sami, Puygrenier, Sane

Karaboue, Ayasse, Sane, Jebbour

M'Bile, Bakar

Efoulou
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)