Joe Allen dan Morison absen bela timnas Wales

Senin, 18 Maret 2013 - 13:58 WIB
Joe Allen dan Morison absen bela timnas Wales
Joe Allen dan Morison absen bela timnas Wales
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Wales mendapatkan kabar buruk jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Skotlandia dan Kroasia, akhir pekan mendatang. Pasalnya Wales harus merelakan dua penggawa andalan mereka Joe Allen dan Steve Morison karena masih bergelut dengan cedera ketika membela klub mereka masing-masing.

Seperti dilansir Soccerway, Senin (18/3/2013) gelandang Liverpool Allen diragukan akan menjadi salah satu pilihan bagi timnas Wales karena masih berkutat dengan masalah pada bahunya sementara pelatih The Reds-julukan bagi Liverpool Brendan Rodgers mengonfirmasi pemainnya tersebut perlu menjalani operasi. Sementara itu pemain Leeds United Morison juga mengalami cedera betis sehingga memaksanya absen di laga internasional.

Kabarnya untuk menggantikan peran Allen yang akan absen selama tiga bulan jika akhirnya dioperasi dan Morison, pelatih Wales Chris Coleman akan memasukkan Jermaine Easter, yang kini bermain untuk klub Liga Championship Inggris, Millwall.

Easter sendiri bukan nama asing bagi timnas Wales, pemain berusia 31 tahun itu sudah bermain 10 kali untuk negaranya tanpa mencetak satu gol pun, sementara itu pada akhir pekan kemarin ia mulai menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol pada debutnya di klub yang baru ketika mengalahkan Charlton 2-0. Wales sendiri saat ini nyaris berada di juru kunci Grup A dengan hanya terhalang Skotlandia dengan posisi di bawah mereka, Coleman kini tengah mengincar 3 poin demi lolos dari babak kualifikasi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9473 seconds (0.1#10.140)