Coupet: Monaco belum saingi PSG

Jum'at, 24 Mei 2013 - 15:04 WIB
Coupet: Monaco belum saingi PSG
Coupet: Monaco belum saingi PSG
A A A
Sindonews.com - Mantan penjaga gawang Paris Saint Germain (PSG), Gregory Coupet mengungkapkan, AS Monaco bukan satu-satunya pesaing PSG meski telah disokong oleh dana yang cukup besar. Menurut Coupet, para pemain bintang yang rencananya akan direkrut Monaco harus beradaptasi dan bekerja sama terlebih dahulu sebelum dapat menjadi sebuah tim.

Seperti diketahui, pasca promosi dari divisi dua Liga Prancis dan disokong dana besar oleh pemiliknya, Monaco diisukan mengincar sejumlah nama besar diantaranya pemain depan Atletico Madrid, Radamel Falcao dan duo pemain Porto, Joao Moutinho dan James Rodriguez.

"Yang menarik dari sepakbola adalah, ini olahraga tim. Saya tidak tahu apakah kombinasi para pemain nanti akan menjadi sebuah tim. Pemain itu sangat kuat secara individu. Saya tetap percaya Monaco bukan satu-satunya pesaing PSG musim depan," ujar Coupet seperti dilansir soccerway, Jumat (24/5/2013).

Coupet yang juga pernah bermain di Olympique Lyon, melanjutkan, publik harus memahami situasi masing-masing klub sangat berbeda. KSementara itu, khusus untuk pemain Porto incaran Monaco, Coupet menilai, kedua pemain tersebut jika hengkang ke Monaco akan mendapatkan atmosfer berbeda dari klub sebelumnya.

"Anda harusnya tidak lupa. Selalu ada situasi berbeda antara di Monaco dan di klub lain. Pemain Porto akan menemukan klub tanpa semangat yang sama, hasrat yang sama dan stadion yang tidak selalu penuh," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5556 seconds (0.1#10.140)