Baup: Target Marseille lolos Liga Champions

Sabtu, 30 Maret 2013 - 14:34 WIB
Baup: Target Marseille lolos Liga Champions
Baup: Target Marseille lolos Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Pelatih Olimpique Marseille, Elie Baup berharap anak asuhnya bisa meraih tempat ketiga di klasemen akhir Ligue 1 dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Marseille akan melakoni laga cukup berat saat bertandang ke markas Nice, Stade Municipal du Ray akhir pekan ini. Saat ini, klub berjuluk Les Phoceens berada di posisi ketiga dengan 51 poin atau berselisih dua poin dengan Saint- Etienne di peringkat ketiga dan tiga poin dari Nice menghuni peringkat ketiga.

Dengan sembilan pertandingan tersisa musim ini, Baup menegaskan timnya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika ingin mengamankan kualifikasi otomatis ke kompetisi klub elit Eropa.” Saya selalu mengatakan kita harus berada di sana dengan sisa pertandingan tersisa. Sejauh itu berjalan sesuai diharapkan, tapi kami belum benar-benar aman," katanya.

"Minggu lalu kami beruntung karena tim lain kehilangan beberapa poin seperti yang kami lakukan melawan Ajaccio, tapi tidak akan selalu seperti itu.

"Kami hanya harus mengandalkan diri kita sendiri. Kami selalu berada tiga besar beberapa musim terakhir, jadi mudah-mudahan kita tidak akan tergelincir dalam beberapa pertandingan terakhir,” tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4003 seconds (0.1#10.140)