Marseille meminta maaf kepada bintang PSG

Kamis, 04 April 2013 - 13:52 WIB
Marseille meminta maaf kepada bintang PSG
Marseille meminta maaf kepada bintang PSG
A A A
Sindonews.com - Olympique Marseille menyampaikan permohonan maafnya kepada Paris Saint-Germain (PSG) dan Thiago Silva terkait pernyataan pemainnya Joey Barton yang bernada menyerang pemain asal Brasil itu melalui akun twitternya. PSG sebelumnya menilai kicauan Barton sebagai 'serangan verbal' dan tidak bisa diterima serta siap melakukan aksi legal jika memang dibutuhkan.

Menanggapi hal tersebut dengan cepat Marseille mencoba meredam ketegangan antara kedua belah pihak dengan mengutarakan permohonan maafnya. "Olympique de Marseille dan Joey Barton meminta maaf kepada Thiago Silva dan klubnya atas pernyataan tidak pantas yang dilontarkan pemain Inggris dalam jejaring sosial selama 36 jam terakhir," ucap pernyataan pihak Marseille seperti dilansir Soccerway, Kamis (4/4/2013).

Pihak klub juga memastikan akan meminta Joey Barton mengakhiri kontroversi yang menyerang bek Brasil dan berjanji untuk berhenti memuat pernyataan yang menghina terhadap Thiago Silva. Konflik ini sendiri berawal dari komentar Silva yang mengatakan idak seorang pun bicara soal Barton" dan mengaku tak mengingat nama pemain yang tak pernah ditemuinya di level timnas.

Selanjutnya pemain yang berstatus pinjaman dari Queen Park Ranger (QPR) itu melancarkan komentar menghina Silva melalui media sosial. "Dua pertanyaan untuk Thiago Silva. Mengapa Anda bicara soal saya, dalam konferensi pers sebelum PSG vs Barca? Sangat aneh," tulis Barton.

"Kedua, apakah Anda Pre-Op atau Post-Op? #transseksual telah membuat saya bingung. Apakah dia pria yang berubah menjadi wanita atau wanita berubah menjadi pria? saya tidak bisa menemukannya," tutup Barton.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7149 seconds (0.1#10.140)