Bielsa kritik performa timnya

Minggu, 07 April 2013 - 17:49 WIB
Bielsa kritik performa...
Bielsa kritik performa timnya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Athletic Bilbao Marcelo Bielsa mengecam permainan anak asuhnya yang menurutnya tidak berada dalam level terbaik pada musim ini. Tim berjuluk Los Leones itu harus tersingkir lebih awal dalam kompetisi Copa del Rey dan Europa League, sementara performa Bilbao di La Liga Spanyol hanya mampu bertengger di peringkat 14 klasemen sementara.

Pelatih asal Argentina itu mengklaim pada pertandingan selanjutnya kontra Sevilla, pada awal pekan ini akan menjadi momentum kebangkitan timnya untuk mengakhiri cacatan buruk pada beberapa laga terakhir. "Kami belum pernah berada di level terbaik. Bila membandingkan performa kami saat ini dengan pencapaian yang kami raih musim lalu, saya rasa kami belum berhasil," ucap Bielsa saeperti dilansir Football-Espana, Minggu (7/4/2013).

Sementara itu Bielsa menegaskan anak asuhnya harus dapat meraih hasil poisitif saat bertandang ke Stadion Ramón Sánchez Pizjuán yang menjadi markas besar Sevilla, Selasa (9/4) mendatang. Sevilla merupakan saingan terdekat Bilabo yang saat ini berada dua peringkat di atas asuhan Bielsa pada peringkat kesebelas dengan cacatan 38 poin dari 29 laga yang telah mereka lakoni.

"Kami ingin bermain dengan baik serta meraih kemenangan ketika menghadapi rivel terdekat kami. Hal itu sesuatu yang telah gagal kami lakukan pada musim ini. Jika mampu memenangkan laga pada level ini, maka apa yang kami inginkan bisa terwujud," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1519 seconds (0.1#10.140)