Bilbao akan mainkan Llorente kembali

Jum'at, 12 April 2013 - 01:22 WIB
Bilbao akan mainkan Llorente kembali
Bilbao akan mainkan Llorente kembali
A A A
Sindonews.com - Penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente sepertinya akan kembali membela Athletic Bilbao pada akhir pekan depan ini saat menghadapi Real Madrid pada laga lanjutan La Liga Spanyol. Sebelumnya Llorente sempat diparkir setelah pemain asal Spanyol itu menolak memperpanjang kontrak dan memilih hijrah ke Juventus pada musim depan. Kini dengan absennya Aritz Aduriz karena akumulasi kartu maka Bilbao sepertinya akan terpaksa meminkan Llorente.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (12/4/2013) sebelumnya Llorente semenjak memilih bergabung ke Juventus selalu menjadi pilihan kedua di belakang Aduriz. Tapi absennya pencetak gol terbanyak bagi Bilbao saat ini karena kumulasi kartu kuning memberikan tanda jika peluang Llorente untuk kembali bermain terbuka. Llorente sendiri membuat permainan pertama pada akhir pekan lalu kontra Sevilla tetapi digantikan Aduriz.

Sebelumnya Llorente yang sudah memperkuat Bilbao selama delapan tahun, memilih menolak melakukan perpanjangan kontrak dan sangat ingin hijrah dari Spanyol. Bilbao sendiri awalnya tidak ingin kehilangan sang pemain dengan menolak semua tawaran Mereka enggan kehilangan pemain penting setelah membiarkan Javi Martinez pergi ke Bayern Muenchen. Keputusan manajemen tersebut membuat Llorente kecewa. Dia pun melampiaskannya di lapangan. Llorente jarang tampil baik dan tidak serius kala latihan.

Perilaku ini memaksa pelatih Marcelo Bielsa bertindak. Dia tidak segan mencadangkannya. Terbukti, Llorente baru beraksi sembilan kali di La Liga Spanyol, delapan di antaranya sebagai pengganti. Produktivitasnya pun menurun. Dia cuma sekali mencetak gol. Kini Bilbao seperti telah rela melepas Llorente setelah menuai kata sepakat dengan Juventus pada musim depan. Penyerang timnas Spanyol ini akan berkostum Le Zebre pada Juli 2013 mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8635 seconds (0.1#10.140)
pixels