Bilbao berencana tunda perayaan Barcelona

Sabtu, 27 April 2013 - 04:37 WIB
Bilbao berencana tunda perayaan Barcelona
Bilbao berencana tunda perayaan Barcelona
A A A
Sindonews.com - Pemain Athletic Bilbao, Iker Muniain menegaskan timnya akan menunda perayaan gelar La Liga yang sedang diincar Barcelona dengan mengalahkan mereka ketika berhadapan di San Mames.

Barcelona bisa merayakan keberhasilan merebut gelar La Liga jika tim besutan Tito Vilanova bisa memenangkan pertandingan nanti. Dan pesaing terdekatnya (Real Madrid) terjunggal saat menghadapi pertandingan derby melawan Atletico Madrid.

Tetapi nampaknya hal tersebut sulit untuk dilakukan. Pasalnya, striker Bilbao tersebut telah memberikan instruksi kepada rekan setimnya untuk memberikan penampilan terbaiknya kala mereka berhadapan dengan The Catalan.

"Mereka bisa menjadi juara jika mereka menang, maka mereka akan melakukan segala kemungkinan. Kami berharap untuk bermain dengan baik dan menunda gelar mereka," tutur Muniain seperti dilansir Goal.com, Sabtu (27/4/2013).

"Tapi, kami harus bermain sempurna jika kita ingin mengambil tiga poin. Meskipun mereka akan melalui kemerosotan, kapasitas para pemain di Barcelona jauh lebih besar dari pada tim lain. Oleh karena itu, siapa pun yang bermain menghadapi mereka akan mendapatkan sesuatu yang sangat sulit."

"Kami hanya ingin menang dan membuat poin untuk mencapai target perolehan 40 poin di klasemen La Liga. Kami akan mencoba untuk mencuri bola, membuat mereka merasa tidak nyaman. Jika kita bisa melakukan itu, kita akan memiliki kesempatan untuk menang," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7984 seconds (0.1#10.140)