Hulk jadi rebutan dua klub asal Inggris

Kamis, 30 Mei 2013 - 17:38 WIB
Hulk jadi rebutan dua klub asal Inggris
Hulk jadi rebutan dua klub asal Inggris
A A A
Sindonews.com - Teodoro Fonseca selaku agen dari Hulk mengaku kliennya diminati dua klub asal Liga Premier Inggris serta diklaim telah melakukan kontak terhadap dirinya. Akan tetapi Fonseca membantah bila telah mendapatkan tawaran besar dari klub kaya asal Prancis, AS Monaco. Sebelumnya Hulkan kabarnya telah masuk dalam radar pemain incaran Monaco pada bursa transfer musim ini.

Menanggapi kabar tersebut, Fonseca menyakalnya, namun ia mengakui bila Hulk kemungkinan besat akan pindah ke Inggris setelah selsai dengan Zenit St Petersburg. "Ada dua klub asal Liga Premier Inggris yang saya tahu telah menyatakan minatnya mendatangkan Hulk," terang Fonseca seperti dilansir Sky Sports, Kamis (30/5/2013).

Hulk sendiri memang telah lama dihubungkan dengan beberapa klub asal Inggris seperti Chelsea yang menyiapkan pemain asal Brasil itu untuk menggantikan posisi Didier Drogba yang telah hijrah ke klub asal Cina. Selain Chelsea, klub asal London Tottenham Hotspurs kabarnya juga berminat mendatangkan Hulk. Fonseca mengaku masuk akal bila Spurs dihubungkan dengan Hulk karena pemain asal Brasil itu pernah ditangani Andre Villas-Boas saat di FC Porto.

"Hal yang normal berita seperti itu bisa muncul karena Andre Villas-Boas pernah bersama Hulk dan mempunyai banyak moment hebat bersama. Akan tetapi masa depan Hulk saat ini bersama Zenit dan saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan dengan Monaco, karena saya belum berbicara kepada siapa pun di Prancis," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)