Mutu berminat adopsi bayi China yang dibuang ke pipa

Sabtu, 01 Juni 2013 - 16:44 WIB
Mutu berminat adopsi bayi China yang dibuang ke pipa
Mutu berminat adopsi bayi China yang dibuang ke pipa
A A A
Sindonews.com – Berita bayi yang dibuang ibunya di pipa pembuangan air di Jinhua, pesisir Provinsi Zhejiang, China pekan lalu juga mendapat perhatian dari mantan pemain Fiorentina dan Chelsea Adrian Mutu.

Pemain asal Rumania itu mengutarakan keinginan untuk mengadopsi bayi tersebut. “Ketika saya melihat berita ini di televisi, menurut saya, bayi ini adalah bayi spesial, saya harus mengadopsinya,” kata Mutu kepada stasiun televisi Rumania, Pro TV dilansir metro, Sabtu (1/6/2013).

“Dia membuat kesan yang kuat pada saya, saya bilang pada istri untuk membantu semampunya.”

Sayangnya, Mutu belum mendapat persetujuan dari sang isteri, Consuelo Matos Gomez. Seandainya sang istri memberikan lampu hijau, Mutu yang kini merumput bersama klub Ligue 1 AC Ajaccio akan langsung terbang ke Cina untuk menemui bayi tersebut dan ibunya.

Namun tidak akan mudah bagi Mutu merealisasikan keinginannya itu. Hal ini dikarenakan Rumania tidak masuk dalam 17 daftar negara yang warganya bisa mengadopsi anak dari Cina. Mutu saat ini memiliki tiga anak, dua anak dari Consuelo dan satu lainnya dari mantan isterinya, Alexandra Dinu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9378 seconds (0.1#10.140)