Presiden Cagliari: Radja Nainggolan, not for sale!

Minggu, 16 Juni 2013 - 23:57 WIB
Presiden Cagliari: Radja Nainggolan, not for sale!
Presiden Cagliari: Radja Nainggolan, not for sale!
A A A
Sindonews.com - Keinginan tiga klub Eropa untuk merekrut gelandang Cagliari, Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas nanti harus gigit jari. Pasalnya, Presiden Cagliari Massimo Cellino menegaskan takkan pemain berdarah Indonesia itu.

Keberhasilan Cagliari finish di papan tengah Serie A Liga Italia musim 2012-213 membuat sejumlah pemainnya diincar beberapa tim Eropa. Nainggolan salah satunya.

Namun tampaknya, klub berjuluk Castéddu belum mau berpisah dengan pemain timnas Belgia itu ke klub lain. Menurut Cellino, penjualan Nainggolan lebih banyak rugi daripada untungnya.

Nainggolan dipandang sebagai pemain penting di klub asal Sardinia itu, dan tenaganya masih dibutuhkan Cagliari di musim depan.

"Saya takkan menjual siapa pun, mungkin kecuali Agazzi," tutur Cellino kepada surat kabar L'Unione Sarda seperti dikutip Football Italia.

"Jika melepas Nainggolan dan mendapatkan 15 juta euro dari penjualannya, maka saya bisa membahayakan status kami di Serie A, yang nilai totalnya mencapai 45 juta euro. Sebandingkah itu?" pungkas sang presiden.

Nilai transfer Nainggolan berada di angka 13 juta euro.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8571 seconds (0.1#10.140)