AS Roma dan Inter belum tawar Nainggolan

Senin, 17 Juni 2013 - 17:47 WIB
AS Roma dan Inter belum tawar Nainggolan
AS Roma dan Inter belum tawar Nainggolan
A A A
Sindonews.com - Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan membenarkan kabar ketertarikan sejuamlah klub kepada dirinya pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui dalam beberapa pekan terakhir Radja tengah menjadi rebutan antara dua klub besar Serie A, Inter Milan dan AS Roma. Tapi ia menjelaskan belum ada tawaran resmi dari dua klub tersebut, namun ia memastikan akan memilih klub terbaik.

"Saya mungkin telah bermain baik sehingga kondisi itu membuat banyak klub tertarik kepada saya. Akan tetapi hingga saat ini belum ada tawaran yang kongkrit. Saya belum bisa memberikan jawaban. Tapi saya akan memilih terbaik dimana saya akan bermain nanti," ujar Radja saat berkunjung ke Indonesia, Senin (17/6/2013).

Pemain berusia 25 tahun itu itu juga menjelaskan kenapa menggunakan nama Nainggolan di jerseynya ketika ditanya wartawan. Hal itu lantaran pemain Internasional Belgia ini mengaku bangga memiliki keturunan Indonesia. "Nama Nainggolan pemberian ayah saya. Ini merupakan kehormatan bagi saya karena mempunyai keturunan Indonesia. Ayah saya adalah asli batak. Saya tidak akan mengubahnya meski saya tinggal di Belgia," tutupnya.

Sebelumnya Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini mengaku telah bertemu dengan agen pemain Cagliari itu, Alessandro Beltrami di Milan. Bahkan keduanya akan kembali bertemu untuk membahas lebih lanjut proses transfer pemain berdarah Indonesia itu pekan depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9264 seconds (0.1#10.140)