Kontrak diperbarui, Inter berpeluang pinang Isla

Kamis, 20 Juni 2013 - 02:38 WIB
Kontrak diperbarui, Inter berpeluang pinang Isla
Kontrak diperbarui, Inter berpeluang pinang Isla
A A A
Sindonews.com - Juventus hanya mengambil jalan tengah terkait status Mauricio Isla yang saat ini masih menjadi milik bersama antara klub asal Turin itu dengan Udinese. La Vegnia Signora -julukan Juve- hanya menambah kontrak co-ownership pemain Cili itu selama 12 bulan ke depan dibandingkan memilih mempermanenkan Isla pada musim depan.

Seperti dilansir Football-Italia, Kamis (20/6/2013) keputusan ini membuat masa depan Isla masih belum jelas apakah tetap merumput di Turin musim depan mengingat ia serius dibidik Inter Milan. Sementara itu, kedua klub juga memperpanjang kesepakatan kepemilikan bersama untuk penyerang muda 23 tahun Cristian Pasquato. Tahun lalu Juve melepas separuh hak atas Pasquato ke Udinese, yang kemudian langsung meminjamkannya ke Bologna.

Sementara itu sebelumnya Mauricio Isla buka suara terkait masa depanya bersama klub berjuluk La Vegnia Signora itu. Ia mengaku ingin meninggalkan Juve dan berharap bisa bisa berlabuh ke klub raksasa Serie A lainnya Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. "Inter akan menjadi klub yang sempurna. Ada kemungkinan saya bisa meninggalkan Juventus, karena Inter telah mengajukan tawaran untuk saya. Ada pembicaraan berlangsung,” jelasnya.

"Saya hanya ingin bermain sepak bola pada tempat ideal, karena saya ingin menjadi berguna dan berada dalam bentuk terbaik untuk tim nasional saya. Bagaimanapun keputusannya akan dibuat Udinese dan Juventus. Tapi Inter akan menjadi sempurna karena klub papan atas yang ingin kembali ke masa jaya mereka,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8618 seconds (0.1#10.140)