Inter diklaim tertarik pinang Pinilla

Jum'at, 21 Juni 2013 - 02:37 WIB
Inter diklaim tertarik pinang  Pinilla
Inter diklaim tertarik pinang Pinilla
A A A
Sindonews.com - Francesco Caliandro selaku agen dari penyerang Cagliari, Mauricio Pinilla mengklaim bila kliennya tersebut diminati klub raksasa Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Chili itu melalui musim 2012-2013 dengan impresif yang membuat beberapa klub tertarik mendatangkan pemain yang telah mencetak 7 gol dari 23 caps musim lalu.

Seperti dilansir Football-Italia, Jumat (21/6/2013) Caliandro mengaku bila Inter Milan telah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Pinilla, meski belum ada tawaran resmi dari klub kota Milan itu. "Kami belum mempunyai kontrak dengan Inter. Kedua klub sepertinya mau tidak mau melaukan pembicaraan dengan Milan dan hal itu tidak bisa disangkal," jelas Caliandro seperti dilansir Football-Italia, Jumat 921/6/2013).

Mauricio Pinilla sendiri sebelumnya telah membuat kontroversi setelah mengaku melakukan diving saat mengantar timnya meraih kemenangan atas Inter Milan dengan skor 2-0. Pinilla terancam sanksi dua laga setelah aksi diving-nya membuahkan penalti yang membuka keunggulan Cagliari atas Inter. Namun, Komisi Disiplin Serie A Italia akhirnya meloloskan striker asal Chile itu setelah rekaman video memperlihatkan dirinya memang terlibat kontak fisik.

"Aksi itu memang layak mendapat kritik, tapi tidak cukup untuk diklaim sebagai diving karena jatuhnya Pinilla memang merupakan akibat dari kontak langsung dengan pemain lawan. "Karena itulah, Komisi Disiplin memutuskan untuk tidak menjatuhkan sanksi kepada Pinilla," jelas komdis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0289 seconds (0.1#10.140)